Kualitas Pelayanan pada PT Kereta Api Indonesia Divisi Regional IV Tanjung Karang dengan Metode Service Quality dan Pendekatan DMAIC (Studi Kasus Stasiun Tanjung Karang)Yashinta Ayu Dya / Muhammad Faishal Jundana Muttaqin S.T.,M.T. / Teknik Industri, 2024Stasiun Tanjung Karang menjadi stasiun terbesar di Provinsi Lampung dengan total penumpang sebanyak 756 ribu orang pada tahun 2023. Jumlah penumpang tersebut mengalami fluktuasi pada bulan-bulan tertentu yang disebabkan karena permasalahan kualitas pelayanan. Penelitian ini bertujuan untuk menganali... |
Peningkatan Efisiensi Mesin Line Auto Consent Menggunakan Metode Overall Equipment Effectiveness (OEE) Dan Failure Mode And Effect Analysis (FMEA) Pada Pt. Panasonic Gobel Life Solutions Manufacturing IndonesiaSONDANG SIMANJUNTAK / Muhammad Faishal Jundana Muttaqin S.T., M.T. / Teknik Industri, 2024PT. Panasonic Gobel Life Solutions Manufacturing Indonesia (PGLSMID) merupakan perusahaan manufaktur yang memproduksi salah satu produk stop kontak. Penelitian ini berfokus pada mesin Line Auto Consent yakni proses produksi stop kontak, dalam proses tersebut mesin Line Auto Consent sering me... |